Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sepeda Motor Bangub, Tiba di Kasie Trantib

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8638.jpg

    KARAWANG-Guna lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tanggung jawab Kasi Keamanan dan Ketertiban di tiap Kecamatan, Gubernur memberikan hibah Motor Operasional . motor tersebut diberikan kepada Kasi Trantib seluruh Kecamatan di Kab/Kota se-Jawa Barat, pada Selasa (8/4) Bupati H. Ade Swara memberikan secara simbolis 3 motor kepada Kasi Trantib di Kabupaten Karawang, pelaksanaan tersebut dilakukan di Plasa Kantor Bupati Karawang dipadukan dengan apel pagi para aparatur sipil negara. Kabupaten Karawang sesuai dengan jumlah Kecamatannya mendapat 30 buah Motor.

    Dalam sambutannya Bupati Karawang menegaskan, “dengan didapatnya bantuan ini dari Pemerintah provinsi Jawa Barat dalam hal ini Gubernur Jawa Barat, agar para Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban di tiap Kecamatan agar lebih rajin dan tanggung jawab lagi dalam bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsi. 

    Di benak saudara semuanya segala halnya mengenai keamanan dan ketertiban lingkungan di daerah masing masing yaitu Kecamatan. Dengan adanya kendaraan maka akan lebih optimal untuk bekerja manfaatkan dengan sebaiknya. Dan terakhir saya pun menghimbau untuk rawat baik baik fasilitas ini, ini merupakan bentuk perhatian dari Gubernur Jabar”ungkapnya

    Penyerahan secara simbolis berupa kunci motor dari Bupati Karawang H. Ade Swara kepada Camat yang menandatangani berita acara. Simbolis berita acara hanya 3 motor  sisanya dilakukan di aula DPPKAD Kab Karawang. Penandatanganan Disaksikan oleh Kepala DPPKAD Kab Karawang Hadis Herdiana sebagai leading sektor penerimaan Hibah pengelola Aset Pemkab dan Kasat Pol PP Kab Karawang A.M Nur. (IKI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus