Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Ruko Komersial di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8666.jpg


    KARAWANG-Pertumbuhan investasi di Kabupaten Karawang terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat, tercatat 40 % lebih Investasi Provinsi Jawa Barat berada di Kabupaten Karawang. Saat ini perusahaan yang sejak awal memiliki konsep perumahan saja namun Perum Perumnas Reg IV Cab Karawang mengembangkan sayap usahanya membangun juga ruko, dengan lokasi yang strategis di Kecamatan Teluk Jambe Timur dekat menuju Pintu Tol Karawang Barat.

    Pada Sabtu (14/4), lalu ruko di resmikan oleh Bupati Karawang H Ade Swara, dan ini merupakan moment soft Launching tahap pertama dibangun 70 Ruko Sentraland berlokasi di lingkungan Perumnas Telukjambe. Peresmian ditandai dengan membunyikan sirine segabai tanda launching tersebut dimulai. Bupati Ade Swara Hadir bersama Camat Telukjambe Timur Ade Sudiana.

    Sambutannya bupati Ade Swara mengungkapkan, “Ruko ini sangat strategis lokasinya dan berguna untuk mempermudah akses masyarakat Kabupaten Karawang sekitar ini khususnya Masyarakat Kecamatan Telukjambe Timur. Dengan tersebarnya lokasi Ruko di Kabupaten Karawang maka masyarakat Kabupaten Karawang tidak perlu terpusat pada satu tempat untuk belanja kebutuhan hidup. 

    Pembangunan Ruko ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi kerakyatan, sekaligus membuktikan bahwa pemerintah daerah dalam kegiatannya semakin diarahkan untuk penunjang dan pendorong penuntasan program yang prioritas kepada kepada Ekonomi Kerakyatan yang merupakan 4 hal utama selain Pendidikan Kesehatan dan Infrastruktur, kemudian dengan diresmikannya Ruko  ini akan bertambah lagi investasi yang di tanamkan di kabupaten karawang, demikian Ade Swara

    Sementara itu dari jajaran Perumnas menjelaskan tahap pertama dibangun 70 ruko nilai investasi 1.1 M sampai 2,5 M dengan hadirnya Sentraland Ruko ini dinamai ini dapat mendorong pertumbuhan Ekonomi bagi Kabupaten Karawang, Perum Perumnas sudah sejak lama berinvestasi di Kabupaten Karawang sudah dibangun sekitar 9000 unit Rumah di atas 190 Ha dengan tingkat hunian 90%, kawasan ini merupakan kawasan komersil dan hunian juga berkelas” tuturnya (IKI) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus