Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Letkol Pasukan I Putu Pasek Jabat Dandenma Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8689.jpg

    LEMBANG-Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau)  Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. memimpin acara serah terima Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoau dari  pejabat lama Letkol Psk Drs Utan Agusri, M.Si. kepada pejabat baru Letkol  Psk I Putu Pasek A., S.H.  yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang, Rabu (16/4/2014). 
     
    Dalam sambutannya Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. menyatakan pergantian jabatan Dandenma Seskoau merupakan bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Tujuannya, yaitu untuk mengisi sekaligus promosi jabatan sehingga terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam  suatu jabatan. 

    Ditambahkannya, sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI AU, Seskoau harus mempunyai Detasemen Markas yang berfungsi untuk membantu semua pelayanan urusan dalam dan luar  di lingkungan Markas Seskoau.

    Danseskoau menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Psk I Made Putu Pasek A, S.H. yang mendapat kepercayaan pimpinan TNI AU untuk menjabat sebagai Dandenma Seskoau.  Kepada pejabat baru Danseskoau mengingatkan bahwa  jabatan merupakan amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus dijunjung tinggi, direalisasikan dan dilaksanakan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab.  Utamanya dalam kinerja untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan urusan dalam Seskoau seperti pengamanan personel, materiil, memelihara tata tertib dan disiplin personel Seskoau, juga mengadakan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait di dalam dan di luar Seskoau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus