Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Peringatan HUT KAA Ke-59 Tahun 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8694.jpg

    BANDUNG-Acara tahunan yaitu  peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-59 kembali digelar di Gedung Merdeka. Peringatan ke-59 tahun KAA  dihadiri delegasi negara Asia Afrika dan perwakilan duta besar.

    Kegiatan berlangsung di seputar  Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (17/4/2014). Pembukaan acara ditandai pengibaran 106 bendera peserta KAA dan satu bendera PBB. Dalam perhelatan tersebut,  Hadir 20 delegasi negara Asia Afrika dan perwakilan duta besar.

    Sehubungan dengan penyelenggaraan HUT KAA ke-59, Kepala Museum KAA, Thomas A Siregar, dalam sambutannya pada acara tersebut memaparkan Peringatan KAA  dimaksudkan untuk menggelorakan semangat kesetiakawanan dan toleransi, juga upaya memajukan perdamaian Negara.

    Adapun, rangkaian kegiatan peringatan ke-59 tahun KAA ini dilaksanakan mulai 17 April hingga 24 April 2014. "10 ribu orang akan terlibat dalam peringatan ini.

    Sementara itu, Wagub Jabar Deddy Mizwar dalam  sambutannya memaparkan  peringatan KAA  sebagai suatu pengingat momen bersejarah yang pernah terjadi di Indonesia. "Peringatan KAA ini semoga menjadi pendorong dalam pelaksanaan pembangunan negara Indonesia dan Asia Afrika. Semangat KAA ini bisa dituangkan dalam kehidupan di dunia. (Nur)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus