Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Super Sehat Bersama Tribun Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8751.jpg

    BANDUNG-Jalan Super Sehat vs Tabu Challege yang diadakan oleh Harian Tribun Jabar Minggu, 27 April 2014 berlangsung meriah. Acara diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Wawan Ridwan, Asisten Administrasi Setda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, dan Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum (HPU) Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah, Pimpinan Tribun Jabar Pitoyo, serta ribuan warga Bandung turut meramaikan acara ini.

    Sebelum para peserta mulai jalan, mereka dihibur dulu dengan capoera diiringi musik khas latin. Ada juga penampilan perkusi sampah oleh anak-anak.

    Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB dari Gedung Sate Bandung meunju Taman Pramuka, Jalan Aceh, Jalan Banda, dan berakhir di Gedung Sate.

    Dalam sambutannya, Wawan Ridwan mengungkapkan kalau acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut PON XIX Jawa Barat 2016, “acara ini terselenggara sebagai bentuk dukungan atas akan diadakannya PON XIX di Jawa Barat” tutur Ridwan.

    “Mudah-mudahan ini bisa menjadi agenda rutin dalam rangka meningkatkan kesehatan sekaligus mempererat tali silaturhami antar masyarakat Bandung” tambah Iwa Karniwa.

    Kegiatan Tabu Challenge sendiri bisa diikuti masyarakat umum secara gratis. Hal itupun bisa dimanfaatkan sebagai ajang ber-eksis ria dalam berbagai lomba dan games yang disiapkan panitia.

    Sejumlah hadiah menarik pun turut menjadi perhatian masyarakat. Disediakan 3 motor sebagai hadiah utama. Peserta Jalan Super Sehat semakin antusias untuk mengikuti acara ini sampai akhir.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus