Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPJS Naker Bandung 2 Peringati May Day dengan Kegiatan Sosial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8764.jpg

    BANDUNG-Memperingati hari buruh atau May Day tidak selalu dilakukan dengan aksi demo namun bisa dilakukan dengan kegiatan positif. Seperti dilakukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (Naker) Cabang Bandung 2 Jabar yang menggelar berbagai kegiatan sosial.

    Bertempat di perusahaan PT Panasia Jalan Raya Banjaran, BPJS Naker Cabang Bandung 2 menyelenggarakan kegiatan pemberian beasiswa kepada anak dari para karyawan perusahaan.

    "Kami datang memberikan beasiswa untuk karyawan berprestasi bertepatan dengan moment May Day. Kami selalu berharap buruh dalam kondisi sehat dan tetap produktif memberikan kemajuan kepada perusahaan," ujar Kepala BPJS Naker Cabang Bandung 2 Mariansyah, dalam kegiatan walk to factory, Selasa (29/4).

    Dia menambahkan BPJS Naker selalu berusaha untuk mempermudah pengusaha dan karyawan untuk berkomunikasi dengan BPJS, termasuk untuk menjadi peserta dan membayar iuran.

    "Sebagai mitra pengusaha dan pelindung tenaga kerja, kami selalu memberikan inovasi  baik berupa layanan maupun sistem seperti E-saldo , E-payment System dan kedepan kami BPJS Ketenaga kerjaan akan membuat
    Smart Card dan ini kami lakukan untuk kepuasan peserta."

    Sementara itu Kepala Bidang Pemasaran BPJS Naker Cabang Bandung 2 Boby Foriawan menambahkan perkembangan jumlah kepesertaan tidak lepas dari peran dan bantuan pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Bandung.

    "Kami juga mengucapakan terima kasih kepada pihak dinas tenaga kerja kabupaten Bandung yang selalu mendukung kegiatan BPJS ketenagakerjaan seperti Keluarnya surat edaran untuk jasa Kontruksi serta sebentar lagi akan keluar surat dari bapak Bupati kabupaten Bandung untuk perizinan 1 pintu," tegasnya.jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus