Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Raperda Ketahanan Keluarga untuk Dekatkan Kesejahteraan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8791.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan urgensi Raperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga. Ini dimaksudkan agar dapat timbul rasa aman tentram dan harapan masa depan yang lebih baik dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.

    “Dengan perda ketahanan keluarga, kita ingin semakin mengokohkan bahwa hasil-hasil pembangunan dinikmati secara benar dan harmonis," jelas Aher.

    Aher menjelaskan,  suatu pembangunan tidak ada apa-apanya manakala seseorang mempunyai keberhasilan dalam pembangunan tetapi keluarganya hancur.  

    Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan menyampaikan nota pengantar sepuluh rancangan peraturan daerah (Raperda) dihadapan ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD, untuk dibahas DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Sidang Paripurna DPRD di Jl. Diponegoro, Bandung (02/05).

    Penyampaian sepuluh raperda ini merupakan agenda kedua tahun sidang DPRD Jawa Barat, sebelumnya telah disampaikan dua Raperda prakasa dari DPRD Jawa Barat yang keseluruhantya merupakan bagian dari 32 program legislasi daerah tahun 2011.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus