Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Tinjau Pelaksanaan UN di SMP XIII Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8810.jpg

    BANDUNG – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Bandung, Selasa (6/5). Wagub berkunjung ke dua SMP, yaitu SMP 13 di Jl. Mutiara Buahbatu dan SMP 4 Jl. Samoja. Dalam kunjungannya, Wagub Deddy Mizwar didampingi Kadisdik Jabar Wahyudin Zarkasy.

    “Alhamdulillah sejak hari pertama hingga hari kedua ini berjalan lancar. Saya dapat laporan dari Pak Kadisdik, di Jawa Barat UN SMP ini berjalan baik tanpa hambatan berarti, mulai dari pendistribusian soal hingga pelaksanaannya” ujar Wagub.

    Menyinggung soal adanya dugaan kecurangan saat pelaksanaan UN SMA minggu lalu, Wagub mengatakan semua sudah diantisipasi.

    “Belajar dari hal itu, kita mengantisipasi agar tidak terulang ya. Distribusi soal diperketat, perkecil kemungkinan kebocoran dari semua celah. Saya kira masyarakat juga harus membantu untuk menjaga UN ini berjalan lancar dan tertib” katanya.

    Ditanya soal adanya soal UN SMA yang menyinggun salah seorang calon Presiden, Wagub menyebutkan, hal itu memang ada unsur politis.

    “Ya mungkin saja ada unsur politis di situ, tetapi Saya kira tidak akan berdampak terlalu besar lah ya. Kan itu cuma contoh soal, yang kebetulan saja Pak  Jokowi yang dijadikan contohnya” pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus