Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rekomendasi DPRD Untuk Pembangunan Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8812.jpg

    SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang hendaknya melakukan optimalisasi sumber daya alam untuk meningkatkan kesejahreraan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD, Rusnatim dalam Sidang Paripurna DPRD yang mengagendakan  Penyerahan Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Subang di Gedung DPRD, Selasa Siang (6/5).

    Selanjutnya rekomendasi yang disampaikan ialah transparansi penggunaan APBD sampai tingkat RW karena “APBD adalah uang rakyat yang perlu diketahui penggunaannya secara transparan melalui pengumuman resmi sampai tingkat pemerintah paling bawah,” jelas Rusnatim.

    Selanjutnya DPRD merekomendasikan penggunaan tanah yang untuk para petani. Rekomendasi untuk mendukung kepada industri kreatrif dalam menunjang kepariwisataan di Kabupaten Subang.

    Kepada CPNS yang lulus harus direkomendasikan untuk segera diangkat dan diberikan haknya karena telah 5 bulan berlalu. Kemudian rekomendasikan tentang sarana jalan untuk menunjang perekonomian.

    Penyerahan rekomendasi secara simbolis dilakukan Ketua DPRD, Beni Rudiono kepada Bupati Subang, Ojang Sohandi.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih atas rekomendasi DPRD. ”Kami akan menjadikan rekomendasi sebagai referensi dalam melaksanakan pembangunan,” kata Bupati. Selanjutnya Bupati menyampaikan ucapan Selamat kepada anggota DPRD yang terpilih kembali anggota Dewan dan bagi yang belum terpilih barangkali ada tempat pengabdian yang lebih baik. Menjadikan Subang sebagai kabupaten yang baldatun thoyobatun wa robbun gafur.

    Sidang paripurna dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Kabupaten Subang dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus