Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek Aplikasi Penyimpanan Dokumen di Kab. Bekasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8822.jpg

    BEKASIKAB-Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Bekasi, Rabu (7/5) selenggarakan bimbingan teknologi (BIMTEK) tentang system informasi penyimpanan dokumen (storage), bertempat di Gedung Kores-Indonesia ICT Center Bekasi.

    Sebanyak 60 orang peserta yang terdiri dari personiel dari Puskesmas se-Kab.Bekasi dan unsur staff PAUD SD di lingkungan Disdik, hadir mengikuti Bimtek yang nara sumbernya dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

    Kepala Dinas Kominfo Kab. Bekasi, Ed Rochyadi dalam sambutan pembukaannya menjelaskan, bahwa upaya bimtek ini adalah dalam rangka mengimplementasikan e-gov di lingkungan Pemerintahan Kab. Bekasi. Untuk itu, lanjutnya, setiap aparatur Pemerintah dituntut untuk memahami penggunaan ICT bagi suksesnya penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam rangka pelayanan kepada publik.

    Edi Rochyadi mengharapkan, agar para peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan sebaik-baiknya dan dapat memanfaatkan hasil pelatihan dalam pelaksanaan kerja di masing-masing instansi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus