Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Paturay Tineung Kelas XII SMAN I Rengasdengklok

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8842.jpg

    KARAWANG-Siswa siswi SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang menggelar ceremony Paturay Tineung, pada Sabtu (10/5) berlokasi di Halaman Sekolah. Bupati turut Hadir pada acara ceremonial tersebut. Kehadiran bupati itu menunjukan kepedulian kepada dunia pendidikan di Kabupaten Karawang khususnya kepada siswa Kelas XII yang baru saja melaksanakan UN dan menunggu hasil kelulusan. Bupati hadir bersama Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agus Supriatman, M. Pd.

    Dalam arahannya Bupati menyampaikan harapannya agar siswa alumni SMAN 1 Rengasdengklok keseluruhannya nanti bisa menjadi duta Sekolah  Daerah Rengas Dengklok  Kab Karawang yang menjadi dambaan semua pihak. Adik adik sekalian disini juga bisa dan perlu untuk terus meningkatkan kualitas masing masing yang ada pada dirinya, kembangkan bakat dan minat.

    Kemajuan Kab Karawang nanti pelakunya harus dari kalian semua anak anak SMA yang sekarang lulus. Jangan cuma menonton kesuksesan. Kalian para alumni bila nanti bekerja di daerah lain dan bawa nama harum sekolah dan  juga Kab Karawang. Itu adalah hal wajib yang mesti adik adik lakukan”, harapnya.

    Sekolah ini sudah banyak didengar miliki prestasi baik dari lembaganya, gurunya bahkan sampai muridnya. Pertahankan itu semua, dan sebagai ungkapan apresiasinya nanti dari Kami Pemerintahan akan memberi bantuan bangunan kelas untuk Laboratorium, demikian janji bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus