Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Maulid Nabi Momentum Semangat Kebersamaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8845.jpg

    BEKASI-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Islamic Center Cimuning Bekasi bersama Ustadz Arifin Ilham, Senin (12/5).  

    Di depan Jaamaah Majelis Ta'lim Assuryaniah Foundation, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat, Deddy memaknai acara Peringatan Maulid sebagai momentum menghaturkan semangat baru dan semangat kebersamaan bangsa dan negara. 

    "Maulid Nabi memang harus diperingatkan untuk menuntun akhlak dan perilaku mulia, karena Maulid Nabi merupakan bentuk upaya aktualisasi mutiara keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW," ungkapnya. 

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis Ta'lim Assuryaniyah dan Milad Ke VIII ini bertema "Dengan semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita jadikan Momentum umat Islam untuk bangkit bersama berperan memperbaiki moral dan Akhlak Bangsa". Tema tersebut sejalan dengan rendahnya moral dan kurangnya pemahaman akhlak bangsa .

    Arifin Ilham dalam tausyiahnya memaparkan bahwa kita harus Tasyakur bin Nikmah. Memiliki rasa syukur kepada Allah, salah satunya dengan cara berdzikir. "Dzikir merupakan bentuk amal ibadah yang bisa dilakukan setiap waktu. Sekecil apapun waktu dimanfaatkan dengan berdzikir atau mengingat Allah. Hal itulah yang membuat Kita ingat pada Allah, maka secara tidak langsung Allah akan mengingat kita," ungkapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus