Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    P2TP2A Jabar Sosialisasikan Gerakan 20 Menit Mendapingi Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8873.jpg

    BANDUNG – Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar mensosialisasikan ‘Gerakan 20 Menit Mendampingi Anak’, Jum’at (16/5) di Bale Asri Pusdai Jabar Jl.Diponegoro Bandung. Ketua P2TP2A Jabar Netty Prasteyani Heryawan mengakatan, gerakan itu untuk meningkatkan kepedulian orang tua akan pentingnya berkomunikasi dengan anak, sebagai langkah preventif tindakan kekerasan terhadap

    “Gerakan ini sebagai kampanye untuk mengingatkan kembali pentingnya bimbingan dan komunikasi antara orang tua dan anak, sebagai langkah pencegahan tindakan kekerasan terhadap anak, agar bisa dicegah sejak dini dari lingkungan keluarga”katanya.

    Menurut Netty, gerakan itu akan dilakukan secara simultan di seluruh Jawa Barat, mulai tanggal 20 Mei yang dicanangkan di Gedung Sate pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

    “Akan kita mulai gerakan simultan ini di seluruh Kabupaten Kota dan dicanangkan di Gedung Sate tanggal 20 Mei nanti pada peringatan hari Kebangkitan Nasional, setelah itu serentak dilakukan di seluruh Jawa Barat”ujarnya.

    Gerakan 20 menit mendampingi anak itu bentuknya adalah berkomunikasi bersama anak, bisa dalam bentuk makan bersama, belajar bersama, berbagi cerita dengan anak tentang kegiatan sehari-hari dan lain-lain. Sosialiasi Gerakan 20 menit mendampingi anak di Pusdai, dihadiri ratusan ibu-ibu dari berbagai organisasi kewanitaan se Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus