Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Sampaikan Apresiasi Atas Peran Kader PKK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8887.jpg

    BANDUNG-Selama 42 Tahun pelaksanaan gerakan PKK dalam mendukung pembangunan bangsa, ternyata telah menunjukan keberhasilan yang mendapat pengakuan dan pengargaan dari lembaga–lembaga Nasional maupun Internasional, hal ini menunjukan bahwa eksistensi gerakan PKK telah diakui secara meluas. Hal demikian dikemukakan Netty Heryawan, saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-42 Tahun 2014, Senin (19/5) di Bale Asri Pusdai Bandung.

    Netty berharap, pengakuan dan penghargaan-penghargaan yang telah diterima, tidak membuat kita lupa diri, namun sebaliknya agar dijadikan pendorong untuk lebih meningkatkan kualitas peran dan tanggung jawab kita, meraih prestasi yang lebih baik.

    Dalam kaitan dengan permasalahan yang menimpa anak-anak seperti halnya kekerasan pada anak, pelecehan seksual dan lainya, Netty Heryawan berharap peran para kader PKK untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya perlindungan anak dari tindak kekerasan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan gerakan selama dua puluh menit dekat dengan anak. Gerakan tersebut, kita mulai pada tanggal 20 Mei, bertepatan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

    Netty menambahkan, sejalan dengan program pemerintah Provinsi Jawa barat, untuk menciptakan ketahanan keluarga di Jawa Barat, PKK akan terus turut serta berpartisipasi untuk mendukung program Pemprov Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus