Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Siap Perbaiki Kualitas Layanan RSUD

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8903.jpg

    BANDUNG-Sehubungan dengan rencana pembuatan  regulasi baru yaitu Raperda tentang Perubahan atas Perda Nomor 23 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja RSUD Provinsi Jabar, kini Pemprov. Jabar siap memperbaiki kualitas layanan RSUD. Hal demikian, diungkapkan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar dalam sidang paripurna DPRD Jabar yang berlangsung (21/5).

    Wagub, dalam acara tersebut menjelaskan, dalam rencana perubahan Perda ini, RSUD Al Ihsan milik Pemprov. Jabar menjadi rumah sakit pendidikan utama, dimaksudkan untuk menjawab tantangan ke depan baik skala nasional di era jaminan kesehatan nasional, maupun global serta diharapkan dapat meningkatkan efektivitas organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok fungsi rumah sakit guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat agar lebih optimal.

    Sejalan dengan rencana tersebut, tambah Wagub, langkah konkrit yang dipersiapkan diantaranya kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unisba, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan RSUD menjadi rumah sakit terdepan serta rujukan utama di Jabar.

    Sebagai tahapan awal, RSUD   menjadi rumah sakit rujukan regional antara lain dilaksanakan melalui pengembangan layanan kesehatan unggulan seperti cancer centre, penyakit jantung, diabetic centre dan emergency excellent, demikian Wagub. (Nur)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus