Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertamina Bantu Unpad

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8918.jpg

    BANDUNG - Pertamina melalui program PKBL , bekerjasama dengan fakultas ekonomi dan bisnis Unpad, meresmikan gedung Knowledge Centre.

    Coordinator Small Medium Enterprise (SME) dan Sosial Responsibility Pertamina  Kuswandi mengatakan Knowledge Centre diharapkan dapat berfungsi sebagai pusat keilmuan ekonomi dan bisnis.

    "Kami kembangkan corporate university, sebuah konsep strategis mengintegrasikan kemampuan perusahaan dengan segala potensi termasuk pendidikan sehingga terbentuk performa perusahaan yang baik," tegasnya usai peresmian.

    Beragam fasilitas yang ada dalam gedung antara lain ruang publik luas dengan hot spot, ruang belajar dan perpusatakaan yang nyaman sehingga membuat mahasiswa betah untuk berlama-lama dikampus.

    Dia mengatakan kontribusi pertamina tidak hanya membangun gedung di unpad, namun juga memberikan ratusan beasiswa kepada mahasiswa dan pelajar, serta ikut membantu pembangunan laboratorium di sejumlah kampus di Indonesia.

    Dirut Pertamina yang meresmikan gedung tersebut, Karen Agustiawan mengharapkan mahasiswa akan semakin tertarik dengan ilmu perminyakan.

    "Gedung ini diharapkan menghasilkan ide dan inovasi terbaik terkait peningkatan produksi perminnyakan nasional," tuturnya. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus