Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indramayu dan Sindang disawer Pembangunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8931.jpg
    Bupati tunjukan celengan, agar warga ikut menabung

    INDRAMAYU–Di Kecamatan Indramayu ribuan warga masyarakat yang datang dari berbagai desa dan kelurahan memenuhi halaman Pondok Pesantren Raudatul Tholibin Desa Singajaya. Ditempat tersebut Bupati Indramayu menyalurkan bantuan zakat profesi yang bersumber dari para pegawai negeri sipil (PNS), selain itu diserahkan pula biaya pembangunan untuk desa yang berprestasi dan bukan bersumber dari APBD, Senin (26/5).
                
    Camat Indramayu, Sugeng Heryanto mengatakan, warga Kecamatan Indramayu siap untuk terus melanjutkan program pembangunan di kecamatan tersebut. Pasalnya selama ini visi Indramayu Remaja sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    Sugeng menambahkan, perolehan zakat profesi di Kecamatan Indramayu pada tahun 2013 yang lalu berhasil menembus angka 198 juta rupiah. Beberapa diantaranya telah disalurkan pada bulan April yang lalu.

    Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol mengatakan, untuk Kecamatan Indramayu alokasi pembangunan yang segera dijalankan pada tahun 2014 ini mencapai 124 miliar. Dana tersebut diserahkan dalam bentuk proyek-proyek yang disebar diberbagai desa dan kelurahan.

    Selain itu bantuan juga diberikan kepada Desa Singajaya, Telukagung, Singaraja, dan Margadadi yang memperoleh bantuan masing-masing 200 juta. Sedangkan Desa Karangsong, Pabeanudik, Plumbon, Karangmalang, Lemahabang, Paoman dan Kepandean masing-masing memperoleh 100

    Sedangkan untuk Kecamatan Sindang bantuan diberikan kepada Desa Babadan, Wanantara, Sindang, dan Panyindangan Kulon masing-masing 100 juta rupiah.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus