Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atlet Jabar Kembali Mendapatkan Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8938.jpg

    BANDUNG. Ratusan atlet asal Jabar yang telah berhasil menjadi juara dalam even SEAGAMES XXVII tahun 2013 dan ASEAN GAMES VII tahun 2004 (28/5). mendapatkan penghargaan dan uang kadeudeuh dari Pemprov. Jabar.

    Pemberian penghargaan sekaligus pemberian uang kadeudeuh diserahkan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar di Hotel Horizon, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

    Wagub, usai penyerahan tersebut memaparkan dengan telah diraihnya prestasi oleh para atlet diharapkan dapat menyukseskan PON Jabar tahun 2016 mendatang.

    Selain itu, dengan prestasi tersebut juga diharapkan atlet asal Jabar dapat meraih juara umum dalam PON tahun 2016.

    Untuk meraih prestasi olahraga, terang Wagub memerlukan waktu yang panjang yang perlu  ditunjang dengan sarana yang refresentatif.

    Sehubungan dengan  penghargaan yang saat ini diterima oleh para atlet diharapkan para atlet dapat  terus berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

    Selanjutnya, untuk uang pembinaan diharapkan dapat memacu atlet untuk terus berkarya

    Sementara itu, Kadis Pemuda dan Olahraga  Jabar, Yuda Saputra dalam laporannya pada pertemuan tersebut mengungkapkan jumlah atlet asal Jabar yang mendapatkan  penghargaan kepada kontingen Jabar
    Pada SEA GAMES XXV11 tahun 2013 dan ASEAN GAMES V11 2014 di secara keseluruhan mencapai 164 orang.

    Jika dilihat dari prosentasenya, untuk di SEA GAMES kontribusi Jabar mencapai  63 persen dan untuk di  ASEAN GAMES kontribusi Jabar di tingkat nasional mencapai 28 persen.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus