Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Burbirbar Fiesta Jabar-DKI 2014 Akan Berlangsung di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8943.JPG

    BANDUNG- Akhir Mei 2014, perusahaan berskala besar yang bergerak di produk busana muslim, yaitu Rabbani akan menggelar Burbirbar Fiesta Jabar-DKI 2014. Kegiatan tersebut, dijadwalkan  akan Berlangsung di Kota Bandung.

    Senior Sales Manager Rabbani Area Jabar, Deni Kosasih didampingi Promotion & Even Manager, Ridwanul Karim dalam keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu mengungkapkan, di tahun 2014, Rabbani menyiapkan beberapa program. Salah satu dari program yang tengah digulirkan adalah jaringan kemitraan dengan nama Biro Rabbani.

    Program tersebut dimaksudkan untuk  membuka peluang bagi masyarakat untuk mengembangkan kewirausahaan tanpa harus terbentur permodalan. Melalui program program tersebut, mereka yang tertarik untuk menjadi Biro Rabbani tidak harus memiliki ruko atau biaya besar. Karena konsep yang dikembangkan dalam Biro Rabbani relatif simpel.Sistem kerjasama kemitraan.
     
     Melalui kemitraan Biro Rabbani siapapun bisa menjadi mitra, mereka nantinya bisa berjualan di rumah, mobil, atau lokasi lainnya.

    Untuk  langkah awal sosialisasi sekaligus mempererat talisilaturahmi, terang Deni dijadwalkan akan  digelar   kegiatan Burbirbar Fiesta Jabar-DKI 2014, yang dijadwalkan akan berlangsung di Trans Luxury Hotel, pada 31 Mei 2014. Kegiatan ini merupakan sosialisasi sekaligus peluncuran program Biro Rabbani dengan tema Gabung Jadi Biro Rabbani Ruginya Bisa Untung.

    Tema  tersebut, ujar  diangkat sekaligus untuk sosialisasi dengan menjadi Biro Rabbani ada keuntungan ganda, karena dari setiap penjualan kerudung, ada nilai pahala yang kita dapatkan. Sehingga, nilai keuntungganya berlipat yaitu keuntungan materi dan pahala.

     Biro (binaan Robbani) sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bahkan kini sudah menyebar ke beberapa negara. Untuk ekspansi selanjutnya, ditargetkan Biro bisa menyebar sampai ke tingkat Kecamatan. Selanjutnya juga dijajaki agar bisa berkembang sampai ke kawasan permukiman masyarakat. Target untuk sementara Kecamatan, nanti dijajaki ke perumahan.

    Rabbani, mulai berdiri tahun 1994 dan hak paten resmi dimiliki tahun 2000,  Jumlah biro sampai l pertengahan April tahun 2013 tercatat sebanyak 2.500 Biro. Untuk penyerapan tenaga kerja tim toko per toko ada yang mencapai 90 orang. Dengan kegiatan Burbirbar Fiesta Jabar-DKI 2014, ujar Deni ditargetkan mencapai  60 biro baru. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus