Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Imas : Target Partisipasi Pemilih, 75 %

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8959.jpg

    SUBANG-Subang, Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih betekad ingin meningkatkan tingkat partisipasi Rakyat Subang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan wakil Presiden 2014. Oleh karena itu Imas pada kesempatan Apel Pagi, Senin (2/5) di Halaman Kantor Bupati Subang menyampaikan kepada jajaran Pegawai negeri Sipil untuk memberikan pemahaman pentingnya partisipasi masyarakat pada Pemilu.

    “Saya menghimbau kepada PNS minimal mengajak tetangga untuk datang ke TPS untuk melakukan pemilihan pada Pemilu,” ujar Imas.

    Besaran tingkat partisipasi kata Imas, pemerintah ingin meningkat menjadi 75% dari sebelumnya 72%. “Kita inginnya 75% ersen, ya. Kan sebelumnya 72%, ya,” tambahnya.

    Disamping itu juga mengingatkan kepada jajaran PNS untuk bersikap netral menghadapi Pemilu. “Walaupun setiap PNS memiliki hak untuk menjatuhkan pilihan pada Pemilu, tetapi dalam melaksanakan tugas tetap harus mengedepankan sikap netralitas serta menjaga suasana yang kondusif di Kabupaten Subang.

    “Silahkan anda menjatuhkan pilihan pada calon. Karena itu adalah hak. Tetapi mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam Pemilu (Presiden) kali ini,” tambahnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus