Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Chang Sin Wakili Jabar Dalam Lomba KB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8962.jpg

    KARAWANG-PT Chang Sin Indonesia menjadi wakil Kab Karawang dan Provinsi Jawa Barat dalam lomba KB perusahaan tingkat Nasional Tahun 2014. Perusahaan yang berada di Kabupaten Karawang ini merupakan perusahaan yang memiliki karyawan yang dominan Perempuan.

    Penilaian dari tim BKKBN Jabar dilakukan PT Changsin pada Senin (2/6). Bupati turut Hadir bersama para kepala Dinas antara lain Kadisnakertrans, Kadinkes, Ka BKBPP, Asda Bid Pembangunan, dan Kepala Bappeda. Hadir pula jajaran TP PKK Pokja mengenai Pemberdayaan perempuan hadir beserta ketua TP PKK Kab Karawang Hj Nurlatifah Swara.

    Tim Penilai terdiri dari BKKBN Prov Jabar dan Apindo. Dalam penilaian itu, Tim  melakukan peninjauan langsung ke Klinik PT Changsin. Dengan alat canggih dan ruangan yang memadai sekelas Rumah Sakit menjadi fasilitas unggulan PT ini, diantaranya terdapat UGD dan Ambulance.

    Ketua tim penilai Lomba KB Perusahaan Dra Siti Pathonah menyampaikan, KB merupakan salah satu program pemerintah untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta memberikan layanan kesehatan yang baik terutama bagi ibu dan anak.

    Dikatakannya, diselenggarakannya lomba KB perusahaan tersebut bertujuan meningkatkan kepedulian pimpinan suatu perusahaan terhadap program KB di perusahaan yang dipimpinnya.  Juga mengetahui se­cara langsung dukungan operasional serta pembiayaan terhadap program KB serta mengetahui bentuk kerja sama lintas sektoral dan masyarakat di lingkungan perusahaan tersebut mengenai program KB dan kesehatan reproduksi.

    Dalam Sambutannya Bupati H. Ade Swara mengatakan, PT CSI merupakan salah satu perusahaan yang sangat perhatian terhadap penyelenggaraan KB dan kesehatan reproduksi. Saya sangat apresiasi hal ini, apa yang dilakukan PT CSI ini patut di tiru oleh Perusahaan lain. Atas dasar itu, saya meyakini PT CSI ini bisa menjadi juara yang mewakili daerah Jawa Bali, harap bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus