Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rekomendasi Dari Desa Belum Cukup

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8976.jpg

    KARAWANG- Sekda Pemkab Karawang, Teddy Rusfendi menjelaskan, bagi para provider serta pengusaha pemilik Tower yang mengganggap Surat Izin Rekomendasi dari Kepala Desa dan Camat Setempat itu sudah cukup, itu semua keliru!

    Kita punya regulasi yang berlaku. Yang betul ialah,  bagi yang sudah miliki rekomendasi dari Desa dan Kecamatan harus dilanjutkan dibuatkan Izin Mendirikan Bangunan atau Izin Operasional lainnya mengenai Tower kepada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Karawang.

    Hal itu semua, dikatakan Sekda Kab Karawang Drs. H Teddy Rusfendi S pada kesempatan Brifing Staf bersama seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Kab Karawang pada Rabu (4/6) di Gedung Kantor Bupati Aula Lantai III Singaperbangsa.

    Penjelasan sekda tersebut untuk menegaskan kembali tentang alur perizinan dan rekomendasi pembangunan tower di Kabupaten Karawang. Sebab menurutnya, masih ada anggapan, bahwa surat rekomendasi dari desa dan kecamatan itu sudah selesai. Padahal tahap selanjutnya adalah harus mendatangi kantor BPMPT untuk mengurus syarat lainnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus