Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Aman, Silakan Salurkan Bantuannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8998.jpg

    SUBANG-Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih, menghimbau kepada pemerintah yang memiliki anggaran baik yang di pusat maupun yang di provinsi, supaya tidak ragu-ragu menyalurkan anggarannya ke Kabupaten Subang. 

    “Subang aman, kok. Silahkan salurkan bantuannya ke Subang,” ujar Imas dalam sambutannya pada kegiatan Pertemuan Purnabakti Tenaga Kesehatan Subang yang berlangsung di Pamanukan, Minggu siang (8/6/2014). Kegiatan Pertemuan Purnabakti Tenaga Kesehatan diisi dengan Pengajian untuk Syukuran Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H.

    Kemudian kepada semua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan unsur masyarakat lainnya dihimbau untuk membantu kelancaran pembangunan yang dilaksanakan. Karena menurut Imas dukungan elemen masyarakat dirasakan penting dalam mempercepat terlaksananya pembagunan.

    Pemerintah Subang yang saat ini terus berjuang meningkatkan pembangunan. Khususnya pembangunan ekonomi rakyat dengan membangun infrastruktur jalan. “Sehingga kemajuan yang diraih oleh Kabupaten Subang tidak kalah dengan kabupaten atau daerah lainnya, “ tambah Imas. 

    Walaupun untuk menyelesaikan masalah infrastruktur diperlukan anggaran sekitar 600 milyar. Tetapi perjuangan pemerintah Kabupatemn Subang bersama DPRD mengupayakan anggaran infrastruktur dari 65 milyar rupiah menjadi 161 milyar rupiah. Perjuangan Pemerintah Kab Subang diterapkan dalam strategi Gerakan Pembangunan untuk Rakyat Subang atau Gapura Subang yang sekarang tengah dilaksanakan oleh Kepemimpinan Bupati Ojang Sohandi bersama dirinya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus