Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pemprov dan DPRD Harus Kompak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9002.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menghimbau para anggota DPRD untuk fokus terhadap kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Ini diutarakannya dalam silaturahmi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat terpilih masa bakti 2014-2019 di KPU Jawa Barat, Senin (9/6). 

    Menurut Gubernur, negara harus fokus dan bekerja untuk membangun kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek. Adanya ketimpangan dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat membuat rakyat menjadi sulit untuk mengakses segala kebutuhan, baik kebutuhan hukum, ekonomi, sosial serta keamanan. 

    Menurutnya, Keadilan dalam berbagai bidang kehidupan akan menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera. “Keadilan yang sesungguhnya yaitu membangun bersama dan berhasil memberikan kesejahteraan kepada rakyat”, jelas Aher.

    Pada Pemilihan Umum legislatif 9 April lalu, di Jawa Barat terdapat 10 daerah pemilihan. Sementara anggota terpilih DPRD Jawa Barat masa bakti 2014-2019 berjumlah 100 anggota. 

    Gubernur berharap Pemerintah Provinsi dan DPRD dapat kompak dan satu pemikiran untuk memajukan Jawa Barat melalui aspirasi yang disampaikan masyarakat. Aher menambahkan sinkronisasi antara program Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota akan mampu mempercepat tujuan negara, sehingga kesejahteraan dan hadirnya rasa aman untuk masyarakat akan tercipta. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus