Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jaga Netralitas PNS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9007.jpg

    SUBANG-Ditengah masa kampanye pemilu Presiden dan Wakil Presiden para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dihimbau senantiasa menjaga netralitas demi menjaga kekompakan diantara PNS dalam menjalankan tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih saat memimpin Apel Pagi, Senin (8/6/2014) di halaman Kantor Bupati Subang.

    ”Mohon netralitas dijunjung tinggi supaya tidak terjadi gesekan-gesekan apalagi permusuhan,” ujarnya. Kalau pun ada perbedaan pilihan itu hanya sebagai retorika politik belaka. ”Kalau pun ada perbedaan pilihan, jangan dimasukkan ke dalam hati. Karena itu konsekuensi kita harus menjatuhkan pilihan,” tambahnya.

    Sebagai Abdi Negara, seyogyanya PNS bisa menjadi teladan suksesnya Pemilu dengan mengajak rekan-rekan di lingkungannya datang ke TPS untuk menunaikan hak pilihnya pada 9 Juli mendatang.

    Sehubungan dengan Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Imas mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan. "Minimal kebersihan lingkungan kantor kita dulu. Seperti kebersihan toilet dan kebersihan tempat kerja untuk menunjang kenyamanan kerja. Jangan sampai WC kotor," ujar Imas. Semangat menjaga kebersihan ini sepatutnya menjadi kebiasaan sehari-hari.

    Pada kesempatan tersebut diserahkan uang Katineung dan Uang Kadeudeuh dan pengembalian Tabungan dari Yayasan Gotong Royong kepada 9 pensiunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang. Khususnya kepada para Pensiunan Imas menyampaikan terima kasihnya atas pengabdian yang telah dilaksananakan. Selaku Pimpinan Pemerintah menyampaikan Selamat karena telah melampaui perjalanan tugas yang berakhir baik.

    "Saya menyampaikan Selamat kepada Para Pensiunan karena telah menjalani masa tugas dinas hingga berakhir dengan baik. Tentu harapan kita semua bisa mengakhiri masa tugas dengan selamat," ujarnya. Tentu keinginan kita juga ingin masa jabatan berakhir dengan selamat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus