Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Tebar Benih Ikan di Sungai Citarum

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9008.jpg

    KARAWANG-Masih dalam rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tk Kab Karawang, salah satu komunitas pencinta Lingkungan Hidup bernama Forkadas turut berpartisipasi dengan melakukan kegiatan sosialisasi dan pameran untuk kebaikan Sungai Citarum, pada Minggu (8/6). Bupati Karawang hadiri gelaran tersebut, diawali dengan kunjungan ke stand stand pecinta Lingkungan Hidup dan penebaran benih ikan ke Sungai Citarum.

    Dalam Sambutannya Bupati mengungkapkan, bahwa masa depan kondisi citarum semua tergantung kita. Sungai citarum yang memiliki panjang kira kira 250 km dan Kab karawang pada bagian hilirnya kondisinya memang sangat memprihatinkan. Untuk menjadikan kondisi citarum menjadi lebih baik harus dilakukan dengan diawali dari hulunya yaitu sekitar daerah Bandung”, tutur Bupati.

    Bupati menyatakan penghargaannya kepada seluruh pecinta Lingkungan Hidup yang mendukung program Pemerintah Kab Karawang. Saya menghimbau kepada seluruh warga Kab Karawang untuk menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup, baik itu Warga Asli Kabupaten Karawang ataupun yang merantau. Kemudian kepada perusahaan saya ingatkan agar sediakan RTH ( Ruang Terbuka Hijau) dengan ditanami pohon tegak berdiri rindang yang akan menjadikan suasana teduh, ” Ujarnya.

    Pada Kesempatan itu acara di tutup dengan penebaran ikan ke Sungai Citarum yang berlokasi di bawah Jembatan Alun Alun Karawang. Bupati lakukan penebarfan ikans ecara simbolis dengan jajaran BPLH Kab Karawang. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus