Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Sakit Melinda 2 Resmi Beroperasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9027.jpg

    BANDUNG – Rumah Sakit Khusus Bedah Melinda 2 selesai dibangun dan siap beroperasi. Rumah Sakit yang terletak di Jl. Dr. Cipto Kota Bandung itu diresmikan Rabu (11/6) oleh pemiliknya sendiri Dr. Hardi. Rumah sakit dengan 7 lantai itu memiliki fasilitas bedah dan perawatan paling modern, dan tidak kalah dengan kualitas rumah sakit yang berada di Singapura.

    “Rumah sakita ini khusus bedah, baik tulang maupun penyakit dalam. Kami memiliki peralatan operasi yang modern dan tidak kalah dengan Singapura. Oleh sebab itu, bagi pasien yang biasa ke Singapura, kini tidak perlu lagi” ujar Dokter Senior RSKB Melinda 2 dr. Rizal Chaidir.

    Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Melinda 2 juga ditunjang dengan dokter-dokter spesialis di bidangnya, bahkan sudah menjadi dokter sub spesialis.

    “Kita memiliki 7 dokter sub spesialis dibidang bedah tulang dan organ dalam, dengan kualitas yang tidak kalah dari dokter-dokter yang berada di luar negeri. Karena untuk menjadi dokter sub spesialis tidak mudah dan ada standar internasional” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus