Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Esselon IV, Harus Kuasai Manajemen Modern

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9038.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas dan kompentensi sumber daya aparatur pemerintahan yang siap untuk mengabdi kepada masyarakat, Wakil Bupati memberikan ceramah materi Manajemen Modern dan Kepemimpinan dalam pemerintahan kepada 30 peserta diklat PIM IV Ang II Tahun 2014, pada Selasa (10/6) Malam berlokasi di kampus Diklat Badan Kepegawaian dan Diklat Kab Karawang. Kemudian Di agendakan pada Jumat Malam (13/6) memberikan materi di Ang III, Diklat dilakukan bersamaan dikarenakan pada pola baru selama 97 hari ang I II dan III beda lokasi ada yang terjun di lapangan, di kelas dan di tempat kerja masing masing.

    “Saya memberikan materi sebagai widyaiswara bukan berarti saya pribadi lebih pintar. ini hanya lebih kepada bersifat sharing dan brainstorming. Bertukar pikiran wawasan dan ilmu. Saya sebagai orang politikus dalam hal ini Wakil Bupati  perlu belajar kepada kalian para birokrat”,ujar Wabup.

    Lebih lanjut pesan awalnya Wakil Bupati mengharapkan kepada peserta diklat PIM IV “abdi negara di tuntut untuk miliki prinsip manajemen modern dalam bekerja diantaranya kita harus miliki efektivitas dalam bekerja, efisiensi dalam bekerja, dan selalu timbulkan inovasi di saat segala sesuatunya dibutuhkan.” Ungkapnya

    Cellica juga menginginkan kepada peserta PIM IV agar “kedepankan profesionalisme dalam bekerja, ucapan dan tindakan harus seiring berjalan di miliki oleh pribadi PNS abdi negara, semua harus lakukan itu, karena sebagai bentuk syukur telah di angkat sebagai Pejabat eselon IV karena dominan disini sudah menduduki struktural eselon IV baru menempuh diklat sebagai syarat normatif kemudian pegawai negeri sipil adalah sebagian unsur SDM aparatur negara, mempunyai peran dan fungsi dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan roda pemerintahan, peningkatan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. sosok PNS yang mampu memainkan peran tersebut, adalah aparatur negara yang memiliki kompetensi sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan, ketaatan, bermoral, profesional dan bertanggung jawab sebagai pelayan publik serta mampu sebagai perekat pemersatu bangsa”, ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus