Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolres Karawang lantik 30 Polisi Siswa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9068.jpg

    KARAWANG-Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi bersama Bupati Karawang H. Ade Swara melakukan pelantikan 30 polisi siswa. ini semua dilakukan atas dasar untuk pencegahan hal hal negatif yang dilakukan kalangan usia pelajar dalam hal ini siswa seperti Tawuran dll. 

    Pelantikan ini sendiri di laksanakan di Mapolres Karawang Jl Surokunto, prosesi ini dilakukan dengan apel yang bertindak sebagai Inspektur Apel yaitu Kapolres Karawang.

    Hadir mendampingi Bupati Karawang antara lain Kadisdikpora Kab Karawang Agus Supriatman, M Pd beserta jajaran hadir pula Kapolsek se-Kab Karawang, karena merupakan program yang terjalin sinergis antara Pemkab Karawang melalui Disdikpora dengan Polres Karawang.

    Dalam Sambutannya Kapolres menjelaskan, “ dahulu juga saya menjadi Polisi Siswa dan  karena mencintai pekerjaan sebagai polisi, saya sekolah polisi hingga saat ini menjadi Kapolres.

    Maka kepada para Polisi Siswa ini, agar belajar bersungguh sungguh untuk bisa menciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Sekolah, minimal dapat menjadi contoh bagi teman lainnya, ujarnya.

    Usai sambutan Kapolres bersama Bupati H. Ade Swara melantik 30 Siswa ditandai dengan penyematan topi.

    Dalam laporannya Kadisdikpora Kab Karawang Agus Supriatman, Polisi Siswa ini merupakan program yang terjalin sinergis antara Pemkab Karawang melalui Disdikpora dengan Polres Karawang. Pelaksanaan pelatihan berlokasi di Buper Loji Karawang Selatan, selama 3 hari dari 14 Juni hingga 17 Juni. Materi yang diberikan antaranya wawasan kebangsaan, Etika Sopan santun, bela negara, dan tertib.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus