Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cooferative Fair Ke-11 Cetak Transaksi Rp.2,4 Miliar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9086.jpg

    BANDUNG-Agenda tahunan pameran produk KUKM di Jabar, yang dikenal dengan kegiatan Cooferative Fair ke-11 tahun 2014, yang berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 13 sampai 17 Juni 2014, resmi ditutup oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Keuangan, Tati Iriani, Selasa sore (17/6).

    Adapun hal yang mengemuka dengan berakhirnya even itu, yaitu terungkap adanya transaksi bisnis di kalangan pelaku KUKM, dengan mencapai Rp.2,4 miliar.

    Ketua Pelaksana Cooferative Fair, Setiabudi dalam laporannya memaparkan, dalam kegiatan Cooferative Fair yang diikuti pelaku KUKM dari 11 Provinsi di Indonesia itu, dan pelaku KUKM di seluruh Jabar, jumlah peserta mencapai 300 peserta.

    Dari kegiatan tersebut, tercatat adanya transaksi bisnis sebesar Rp.2,4 miliar . Adapun keseluruhan transaksi tersebut  meliputi transaksi langsung dan transaksi order. Pihak panitia juga mencatat, animo pengunjung ke even promosi ini mencapai 2.500 orang per hari.

    Dari pemantauan jabarprov.go.id dalam penutupan acara Cooferative Fair, panitia juga menyerahkan penghargaan kepada peserta yang mendapatkan jumlah pengunjung terbanyak, jumlah transaksi terbanyak dan peserta yang terkreatif. (Nur)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus