Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Munggah Bungah Ajang Memuliakan Anak Yatim

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9088.jpg

    BANDUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan bercengkrama dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di acara Munggah Bungah. Ini merupakan kegiatan sosial yang waktunya bertepatan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kegembiraan dan tali kasih kepada saudara-saudara kita yatim piatu dan dhuafa.

    "Kita harus sepakat bahwa yang hadir disini merupakan para juara, jadi jangan berkecil hati," hibur Netty dalam sambutannya pada Pembukaan Kegiatan Munggah Bunggah 2 di Hotel Bumi Sangkuriang Bandung, Rabu (18/6).

    Netty menambahkan, bahwa semua anak-anak yang dilahirkan di dunia ini berhak untuk sukses dan bahagia tanpa adanya perbedaan.

    "Menjadi orang sukses tidak mengenal latar belakang orang tua, perbedaan warna kulit atau agama. Itu karena kemauan kita dan usaha kita sendiri,"pungkasnya.

    Munggah Bungah ini adalah kali kedua setelah sebelumnya dilaksanakan tahun lalu yang dibuka oleh istri Wakil Gubernur Giselawati Mizwar. Rencananya akan diselenggarakan setiap tahun yang dimasukan pada kalender kegiatan tahunan Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat dengan melibatkan lembaga pemerintahan yang terkait.

    Acara Munggah Bungah dihadiri oleh Istri Walikota Bandung Atalia Kamil, Ketua Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) Jabar Iva Latifah, pengurus IPBM dan anak-anak Yatim Piatu.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus