Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Cimahi Terima Tinta Sidik Jari Pilpres

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9101.jpg

    CIMAHI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menerima tinta sidik jari untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2014 di Kantor KPU Kota Cimahi, Jalan Kamarung, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis (19/6).

    Penyerahan tinta sidik jari untuk Pilpres 2014 tersebut dilakukan oleh Tata Sukarta Ass.Man.Gudang PT Sigma Utama dan diterima oleh Roesdi Harun Rasyid, Sri Suasti, SH (Anggota KPU Kota Cimahi) dan Sudrajat Mulyana (Kasubag Teknis & Hupmas Sekretariat KPU Kota Cimahi).

    Tinta sidik jari untuk Pilpres 2014 yang diterima KPU Kota Cimahi tersebut sebanyak 2.182 botol, dikemas dalam 6 buah box. Tinta tersebut selanjutnya akan didistribusikan oleh KPU Kota Cimahi ke TPS-TPS di seluruh wilayah Kota Cimahi dan akan digunakan pada tanggal 9 Juli 2014, yaitu pada Hari Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara.
     
    Masing-masing TPS akan mendapatkan 2 buah botol tinta. Setiap pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Juli 2014 pada Pilpres 2014 akan ditandai salah satu jari tangannya dengan tinta tersebut. (enal) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus