Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9107.jpg

    CIMAHI-Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Drs. Suryadi mengungkapkan, Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2014 dengan menggelar Sidang Paripurna Istimewa di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Djualeha Karmita.

    “Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi antara lain akan diisi oleh pembacaan sejarah singkat Kota Cimahi oleh Sekretaris Daerah Kota Cimahi, sambutan Walikota Cimahi dan sambutan Gubernur Jawa Barat,” kata Suryadi didampingi Kapela Bagian Umum dan Humas Sekretariat DPRD Kota Cimahi, Yosephina Dewanti dalam jumpa pers di Gedung DPRD Kota Cimahi, Kamis (19/6).

    Suryadi menjelaskan. Puncak Acara Peringatan Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi tersebut, akan dihadiri oleh 2000 undangan, terdiri dari 16 kepala daerah, pejabat, tokoh masyarakat dan Ketua RT dan RW sekitar Kota Cimahi.
    Para undangan tersebut, selain akan disuguhi pagelaran kesenian tradisional, juga akan disuguhi sajian aneka makanan tradisional yang dihidangkan pada 10 stan.

    Puncak Acara Peringatan Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi yang akan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB itu, menurut Suryadi akan lebih meriah dari tahun 2013. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus