Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pelihara Pengajian Agar Tak Tersesat di Dunia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9119.jpg

    BANDUNG – Dalam rangka memperingati Isra Mi’Raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi melalui forum pengajian, terutama jelang Ramadhan. Hal ini diungkapkan Heryawan dalam acara Tabligh Akbar Doa dan Dzikir Bersama untuk Indonesia di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat pada Senin (23/6).

    Heryawan mengungkapkan bahwa melalui forum pengajian atau majelis ta’lim yang sering diselenggarakan masyarakat akan menghindari segala bentuk penyimpangan, baik penyimpangan agama dan kehidupan. “Pengajian adalah cara kita untuk memelihara kebenaran dan kebaikan, dengan cara ini penyimpangan agama dan kehidupan bisa diluruskan kembali”, ungkap Heryawan.

    Tabligh Akbar yang dihadiri oleh sekitar 5000 jemaah ini, Heryawan juga menambahkan bahwa fungsi pengajian agar kita tidak tersesat dalam kehidupan duniawi. Selain itu, Gubernur menghimbau agar kaum muslimin selalu bersatu dan menjaga kemakmuran, agar dunia dapat dikuasai.

    Sementara dalam momentum jelang pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli mendatang, Heryawan berpesan kepada masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang dapat menjada agama dan takut pada tuhan Yang Maha Kuasa, serta dapat memilih pemimpin yang dapat mengolah sumber daya alam untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus