Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Istighosah Menyambut Ramadhan dan Pilpres 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9145.jpg

    BANDUNG-Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar acara Istighosah (Dzikir Bersama) di Halaman Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (26/6) sore. Istighosah diawali dengan tausiyah oleh KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Ustadz Moh. Arifin Ilham.

    Istighosah dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, Ketua KPU Jawa Barat, Yayat Hidayat, para Kapolres se-Jawa Barat, Ketua MUI Jawa Barat K.H. Hafidz Usman, para alim ulama dan para undangan.

    Kapolda Jawa Barat, Irjen.Pol.Drs.Mochamad Iriwan, SH, MM, MH dalam sambutannya menjelaskan, Istighosah atau Dzikir Bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun 1435 Hijriyah dan Menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

    “Istighosah ini dihadiri oleh 7000 undangan dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, saya mengajak mari bersama-sama berdoa agar segala kegiatan yang kita laksanakan berjalan sukses, aman dan lancar,” katanya.

    Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada para stake holder dan masyarakat Jawa Barat bahwa seluruh pesta demokrasi di Jawa Barat, antara lain Pemilu Kepalda Daerah dan Pemilu Legislatif yang paling baik dan paling aman. Gubernur mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menyukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang digelar 9 Juli 2014.

    “Mudah-mudahan bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, mampu meningkatkan keimanan, ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ramadhan memnberikan keberkahan kepada kita semua,” katanya.

    Pada bagian lain sambutannya, Gubernur menguraikan tentang fungsi Negara, yaitu menjaga agama dan mengolah sumber daya alam, untuk kesejahteraan di dunia dan di akherat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus