Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Bandung Jamin Pilres di Bandung Aman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9146.jpg

    BANDUNG- Proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, dimana setiap pasangan calon maupun tim sukses terus melakukan kampanye baik bertemu langsung dengan masyarakat maupun dengan memasang spanduk-spanduk di berbagai sudut.

    Meski sebagian masyarakat menilai Pilpres kali ini cukup panas, baik itu di media social maupun di berita-berita di televisi dan cetak namun masih dalam batas-batas kewajaran.

    Menyikapi kondisi Pilres kali ini yang terlihat cukup panas, Walikota Bandung Ridwan Kamil meyakini pelaksanaan Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang dipastikan kondusif.

    “Pilpres di Kota Kembang ini bakalan kondusif, karena kota Bandung tidak seekstrem kota lain sehingga sangat kecil kemungkinan terjadi kerusuhan saat pilpres,” ujarnya.

    Apalagi menurutnya, dalam pengamanan selama kampanye dan Pilres sekitar 1.000 personil dari Porestabes Bandung serta dibantu ratusan dari TNI dan Linmas siap mengamankan jalannya Pilpres. “Untuk pengamanan Pilres Brigadir RW sendiri diterjunkan, disamping aparat kepolisian dan TNI,” ucap Walikota.

    Walikota pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk turut menjaga kondusifitas Kota Bandung selama menjelang dan pelaksanaan pilpres.

    “Saya harapkan masyarakat juga turun untuk menjaga kondisi Bandung tetap aman,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus