Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan HANI di Kab. Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9155.jpg

    KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang sebagai instansi perwakilan di Kabupaten yang di urusi oleh Pemerintah Pusat non Kementrian bersama dengan Pemkab Karawang  menggelar Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tk Kab Karawang. Digelar di plasa kantor Bupati Karawang pada Kamis (26/6) dipimpin apel tersebut oleh Sekda Kab Karawang H. Teddy Rusfendi.
     
    Dalam sambutannya Sekda mengemukakan, “Pengguna Narkoba di Kab Karawang atas kinerja BNNK  Karawang secara kuantitas sudah berkurang, maka saya apresiasi atas kinerjanya karena telah 

    membantu bersinergi dengan Pemkab Karawang dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan  narkoba. Kemudian, pada moment ini juga saya berpesan kepada Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Karawang agar jauhi Narkoba. Suatu saat kami akan bekerjasama dengan BNNK akan lakukan pemeriksaan terhadap personal aparatur di waktu yang tidak dijadwalkan dan tidak  diketahui,”ujarnya.

     
    Sekda mengucapkan terimakasih kepada jajaran BNNK Karawang semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi kita semua,”ujarnya.

    Usai upacara peringatan Hani Sekda langsung menerima jajaran BNNK Karawang dan sharing  mengenai kinerja BNNK di Ruang meeting Sekda Gd Singaperbangsa Lt 1. Sekda Teddy terlihat lakukan diskusi dan  mendengar apa yang menjadi program BNNK dan apa saja capaian program BNNK Karawang yang di tempuh selama 1 tahun terakhir. Kemudian, Teddy nyatakan, bahwa Pemkab  Karawang siap secara maksimal membantu kinerja BNNK Karawang.

    Dalam laporannya Ketua BNNK Karawang dr Deddy Letto, mengajak masyarakat agar jangan konsumsi Narkoba. Jangan gengsi dan awas jangan menjadi korban pergaulan. Laporkan ke BNNK Karawang jika menemukan hal penyalahgunaan narkoba. Kami telah membentuk kader pelajar untuk antisipasi para pejlajar dari pengaruh narkoba, demikian Deddy Letto.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus