Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Subang Kurang 8.493 Lembar Surat Suara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9170.jpg

    SUBANG-Surat Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2014 sudah disortir. Menurut laporan melalui pesan singkat dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang, Cece Rahman pada Minggu malam (29/6) menyatakan, bahwa perkembangan terakhir pengelolaan Surat Suara Pilpres terdata kekurangan Surat Suara sebanyak 8.493 lembar. Kekurangan tersebut terdiri dari kekurangan pengiriman dan kerusakan surat suara setelah disortir sebanyak 765 lembar.

    Adapun kerusakan Surat Suara berupa kertas sobek, terdapat bercak dan huruf tidak jelas. Mengenai kekurangan Surat Suara telah dibuatkan Berita Acara (BA) dan surat permohonan kekurangan yang ditijukan kepada KPU RI yang ditembuskan kepada KPU Provinsi Jawa Barat.

    KPU Subang juga telah menerima kiriman semua jenis sampul 2 kiriman pada 27 dan 29 Juni berupa formulir model C2 sampai model DA1 yang diterima KPU Subang dari KPU Provinsi.

    Sementara untuk kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS) telah dilakukan setting dan packing yang rencananya akan didistribusikan mulai 1 Juli 2014 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh Subang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus