Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiga Mobil Untuk Polres Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9185.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang H. Ade Swara beserta unsur Muspida seperti Ketua DPRD Karawang, Ka Kejari, Ka Pengadilan Negeri, perwakilan Dandim 0604 Karawang  hadiri Hut Bhayangkara ke-68. Ini merupakan wujud bahwa Muspida di Kabupaten Karawang sangat terjalin sinergitas yang baik.

    HUT Bhayangkara ini bertempat di Mapolres Karawang Jl Surotokunto Karawang pada Selasa (1/7), dan pada peringatan ini digelar dengan apel pasukan di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi. Bupati hadir bersama beberapa Ka Opd yang ada di Kab Karawang.

    Pada upacara peringatan tersebut Kapolres membacakan salinan teks sambutan Presiden RI. Pesan Presiden, “agar jajaran Kepolisian dari Polri hingga Polsek sampai tingkat desa sekalipun, agar amankan pelaksanaan Pilpres 2014 di berbagai daerah yang ada di Republik Indonesia.

    Kapolres Karawang menambahkan seraya menjawab Instruksi Presiden “ Saya sangat optimis Pelaksanaan Piplres di Kabupaten Karawang akan sukses dan kondusif”, tegasnya

    Peringatan HUT Bhayangkara didalamnya dipadukan dengan penyerahan simbolis bantuan 3 Unit Mobil Operasional.

    Antara Bupati dengan Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi menandatangani Berita Acara serah terima kendaraan Operasional. Prosesi itu dilakukan usai Upacara Peringatan HUT ke 68 Bhayangkara.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus