Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilpres

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9216.jpg

    KARAWANG-Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juli 2014 mendatang, serta guna terciptanya KAMTIBMAS di daerah Kabupaten Karawang, POLRES Karawang mengelar Apel Pergeseran Pasukan Operasi “MANTAP BRATA – 2014 yang dilaksanakan dilapang Karang Pawitan Kec Karawang Barat, Selasa (08/7). 

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartadi. Turut di hadiri Bupati Karawang H. Ade Swara Adapun peserta apel terdiri dari Unsur Pimpinan Daerah, para Pejabat Instansi Sipil, TNI, Polri, Satuan Damkar, Dinas Kesehatan, PMI, Linmas, Panwaslu, KPUD, serta para undangan.

    Dalam sambutannya Inspektur  mengatakan “ Apel Pergeseran Pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan. Dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan berdasarkan Undang – Undang Dasar 1945, Pemilu merupakan wujud keikutsertaan seluruh rakyat Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintah Negara”, imbuhnya.

    Kapolres menambahkan, “dalam rangka menjamin stabilitas Kamtibmas selama berlangsungnya Pemilu Pilpres 2014, Polres Karawang menggelar personel dilapangan sebanyak 809 personel gabungan Polres dan Polsek, Brimob 2 SSK, dibantu oleh unsur TNI 200 personel, Linmas 3090 personel” tandasnya.

    Marilah Kita jadikan Apel Konsolidasi ini untuk menyatukan tekad dan Komitmen dalam rangka mengamankan serta mensukseskan pemilu 2014, Semoga segala tugas pengabdian yang telah kita laksanakan menjadi nilai ibadah dihadapan Tunah YME”, harapnya. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus