Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara Lantik Jajaran Direksi PD Petrogas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9226.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang, H. Ade Swara secara resmi melantik jajaran Direksi PD. Petrogas Persada Karawang, BUMD yang mengelola minyak dan gas di Kabupaten Karawang. Pelantikan ketiga orang direksi tersebut berlangsung saat pelaksanaan apel pagi di Plaza Pemda Karawang, Kamis (10/7).

    Ketiga orang direksi yang baru tersebut adalah Giovanni Bintang Raharjo sebagai Direktur Utama, Ari Wahyudi sebagai Direktur Operasional, dan Gatot Wahyu Nugroho sebagai Direktur Keuangan.

    Bupati Karawang, H. Ade Swara dalam pelantikan tersebut mengatakan bahwa Kabupaten Karawang memiliki potensi migas yang tersebar di beberapa wilayah, baik di darat maupun lepas pantai. Untuk mengelola potensi tersebut, Kabupaten Karawang telah memiliki Badan Usaha Milik Daerah, yakni PD. Petrogas Persada, yang difokuskan pada upaya pengembangan usaha migas di Kabupaten Karawang guna kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

    Mengingat keberadaannya yang cukup penting, Bupati berharap kepada jajaran PD. Petrogas Persada untuk lebih profesional dan lebih efisien dalam melaksanakan usahanya. Dalam mendukung upaya tersebut, Pemerintah Kabupaten Karawang telah dan akan terus mengembangkan berbagai langkah strategis guna memperbaiki kinerja perusahaan/BUMD, antara lain melalui strategi pengusahaan perusahaan, strategi penumbuhan perusahaan dan strategi penyehatan perusahaan.

    Di sisi lain, Bupati juga berharap kepada kepada para direksi PD Petrogas Persada terpilih untuk dapat menjadikan PD. Petrogas Persada Karawang sebagai faktor penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, memperluas kesempatan berusaha dan membuka lapangan kerja sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2003.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus