Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Serahkan Peralatan Sekolah Untuk Pekerja Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9230.jpg

    BANDUNG - Lebih dari 300 anak berkumpul di Gedung Sate, Kamis sore (10/7). Mereka adalah pekerja anak dari berbagai daerah di jabar. Kedatangan mereka untuk menerima bantuan peralatan sekolah, yang diserahkan langsung Wagub Jabar Deddy Mizwar. Bantuan peralatan sekolah itu merupakan program bersama Pemprov Jabar dan Kementerian Tenaga Kerja dalam Program Pengurangan Pekerja Anak dalam mendukung Program Keluarga Harapan.

    "Saya ucapkan selamat pada kalian yang bisa kembali sekolah, dan harus lebih semanagat, manfaatkan kesempatan ini dengan baik" ujar Wagub dalam sambutannya.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar juga memotivasi anak-anak bahwa banyak orang yang berhasil berasal dari kalangan keluarga kurang mampu.

    "Banyak orang-orang sukses berhasil mereka berasal dari kalangan keluarga kurang mampu. Tetapi karena mereka bisa menggunakan kesempatan dan belajar dengan sungguh-sungguh, maka mereka berhasil" tambahnya.

    Di Jawa Barat, anak-anak pekerka anak yang menerima manfaat dari program Pengurangan Pekerja Anak sebanyak 2025 anak dari jenjang SD hingga SMA.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus