Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Santuni Anak Yatim

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9254.jpg

    BANDUNGKAB-Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hj.Kurnia Dadang M.Naser mengatakan kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa merupakan agenda tahunan PKK. Pada tahun ini, sekitar 125 anak yatim dan dhuafa dari kecamatan Ciwidey dan Pasirjambu, berkesempatan menikmati santapan buka puasa di rumah dinas Bupati Bandung.
     
    Dalam kesempatan itu, Kurnia membagikan santunan berupa sejumlah uang dan bingkisan makanan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kami terhadap anak yatim dan duafa. Kami ingin mereka ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya bulan penuh berkah ini”, ucap Kurnia Dadang Naser.
     
    Sebelumnya, PKK menggelar kegiatan Bedah Qur’an di Mesjid Rumah Dinas. Disela kegiatan itu, para anggota PKK menerima tausiyah dari Ustadz Doddy Koesdijanto, Founder  ESP (Empowering Spiritual Power). “Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memotivasi para kader dalam meraih kesuksesan hakiki melalui Al-Qur’an dan Hadist”, jelas Kurnia.
     
    Dalam tausiyahnya, Ustadz Doddy menjelaskan bahwa seluruh prilaku manusia tergantung dari aspek spiritualnya. Spiritual menurutnya adalah potensi manusia yang berhubungan dengan kecerdasan intelektual, sesuatu yang membentuk perilaku manusia dan keterikatannya dengan Alloh SWT.
     
     “ESP merupakan salah satu upaya dari sekian banyak metode yang hadir di dunia ini dalam memenuhi kebutuhan manusia untuk mencapai kebahagiaan sejati, kesuksesan hakiki yang dibahas melaluiAl-Qur’an dan Hadist”, terang Doddy.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus