Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Himbau Pengusaha Tambah Waktu Cuti Karyawannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9283.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menghimbau kepada pengusaha yang ada di Jabar untuk bisa menambah waktu cuti lebaran kepada para karyawannya.

    “Untuk swasta kita himbau lewat surat Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi dengan alasan-alasan kepadatan dan kenyamanan para pemudik, kita himbau diliburkan lebih dulu ketimbang keputusan dari pemerintah,” ucapnya

    Menurut Gubernur, upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas selama arus mudik yang sangat tinggi menyusul libur lebaran jatuh pada H-3 sesuai keputusan Pemerintah Pusat.

    “Pemprov Jabar tentu kita akan mematuhi keputusan Pemerintah Pusat, tapi karena Jabar terasa sangat padat oleh para pemudik jika dibandingkan dengan provinsi lain,” ujarnya.

    Gubernur juga mengaku, pihaknya telah mengirimkan surat kepada Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) terkait usulan penambahan cuti bersama bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    “Kita hari ini (Kamis-red) mengirimkan surat tersebut kepada Menpan,” kata  Gubernur, kepada wartawan usai Rapat Koordinasi Tingkat Provinsi Jabar Mengenai Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 2014, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (17/07) kemarin. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus