Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2014 Polres Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9311.jpg

    CIMAHI-Kepolisian Resor (Polres) Cimahi menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2014 dalam rangka kesiapan pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1435 Hijriyah di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin (21/7).

    Apel Gelar Pasukan diikuti oleh jajaran Polres Cimahi, jajaran Kodim 0609 Bandung-Cimahi, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,  Dinas/Instansi terkait lainnya serta unsure komunitas masyarakat yang menjadi mitra Polres Cimahi.

    Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan, S.Ik, Mhum mengatakan, Polres Cimahi telah membangun Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Penjagaan dan Pengaturan (Pos Gatur) di 16 titik kemacetan lalu lintas dan kecalakaan lalu lintas di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat dalam rangka melakukan pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri Tahun 1435 Hijriyah.

    “Setiap Pos Pam dan Pos Gatur tersebut diisi oleh personel Polres Cimahi yang seluruhnya berjumlah 890 orang,” kata AKBP Erwin, usai memimpin acara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2014 di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin (21/7).

    Selain membangun Pos Pam dan Pos Gatur dan penempatan personelnya, Polres Cimahi juga menyiagakan unit bergerak (mobile), yang meliputi tim pemburu kejahatan, pengurai masyarakat, respon cepat dan backphone. Khusus tim pemburu kejahatan dipersenjatai dengan senjata laras panjang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus