Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komisi IV DPR RI Tinjau Pasar Caringin Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9317.jpg

    BANDUNG – Anggota Komisi IV DPR-RI melakukan peninjauan ke Pasar Induk Caringin Bandung dan Pasar Swalayan Carrefour, Selasa (22/7).

    Peninjauan dilakukan 9 anggota Komisi IV yang dimpimpin Herman Choeron, didampingi Kepala Dinas Perindustrian Jabar Ferry Sofyan dan Kepala Dinas Perikanan Jabar Jafar Ismail. Di Pasar Caringin, Herman Choeron menjelaskan bahwa kunjungan ke pasar itu untuk memastikan kestabilan harga dan pasokan kebutuhan pokok masyarakat.

    “Kami sengaja mendatangi beberapa pasar tradisional dan ritel besar, untuk memastikan pasokan kebutuhan stabil dan harga juga terjaga fluktuasinya. Ada beberapa kenaikan harga memang seperti daging sapi dan telur ayam, tetapi tidak melebihi 10 persen” katanya.

    Herman juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran dinas terkait di Jawa Barat yang ikut mengendalikan harga dan pasokan hingga tidak terjadi lonjakan yang tinggi jelang lebaran.

    “Ini kan akibat kerja yang baik dari jajaran di Provinsi, sehingga pasokan dan harga tidak terlalu melonjak tinggi jelang lebaran” katanya.

    Setelah dari Pasar Caringin, kunjungan rombongan Komisi IV DPR-RI dilanjutkan ke pasar swalayan Carrefour di perempatan jalan Ibrahim Aji dan Soekarno Hatta (Kiaracondong).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus