Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sabtu Jadi Puncak Arus Balik ke Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9363.jpg

    BANDUNG - Kendaraan arus balik sudah mulai terlihat ke Bandung. Demikian pula bus yang membawa penumpang ke terminal cicaheum.

    Sejak H-7 sampai Idul Fitri hari ke-2, mencapai 48.545 orang. Sementara puncak arus balik diprediksi terjadi Sabtu.Puncak arus mudik sendiri berlangung Jumat (25/7) atau H-3, yaitu 8.242 orang.
     
    Menurut Kepala Terminal Cicaheum Bandung, Abdul Harris, pihaknya memperkirakan, volume penumpang bus untuk kedatangan di Terminal Cicaheum masih terus bertambah.

    "Hingga H+1 Idul Fitri 2014 atau Rabu (30/7), jumlah penumpang yang tiba di Terminal Cicaheum sebanyak 2.403 orang. Jika perbandingannya dengan H+1 Idul Fitri 2013, jumlahnya lebih sedikit.Pada H+1 Idul Fitri tahun lalu, jumlah penumpang yang tiba di Terminal Cicaheum sebanyak 2.875 orang," kata Harris, Kamis (31/7).
     
    Harris memperkirakan, puncak arus balik penumpang bus yang tiba di Terminal Cicaheum Bandung pada momen Idul Fitri tahun ini, dapat terjadi pada akhir pekan ini. Prediksinya, ucap dia, terjadi pada Jumat (1/8) atau Sabtu (2/8).

    "Itu karena Senin (4/8), seluruh aktivitas kembali normal. Kami perkirakan, puncaknya arus mudik terjadi dalam 1-2 hari mendatang," tuturnya. Jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus