Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anggota Baru Dewan Kota Bandung Dilantik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9388.jpg

    BANDUNG – Sebanyak 50 orang anggota baru DPRD Kota Bandung periode 2014-2019 resmi dilantik, Selasa (5/8). Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung Jl. Sukabumi Kota Bandung. Selain dihadiri anggota lama, pelantikan dihadiri juga Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Oden Muhammad Danial.

    “Saya mengucapkan terimakasih atas bakti anggota Dewan periode 2009-2014, dan mencucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada anggota Dewan baru periode 2014-2019. Tentu saja masih banyak pekerjaan rumah yang harus dekerjakan dari anggota dewan lama oleh anggota dewan yang baru, semata-mata untuk kemajuan Kota Bandung” kata Ketua DPRD Kota Bandung periode 2009-2014, Erwan Setiawan.

    Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penyematan emblim anggota DPRD. Dalam acara itu juga sekaligus ditunjuk Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Aris Supriatna dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Acara pelantikan sempat diwarnai aksu unjuk rasa di luar gedung Dewan yang dilakuan Gerakan Masyarakat Anti Mafia Hukum. Meraka menuntut realisasi janji dari anggota Dewan yang terpilih.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus