Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Karawang Sampaikan Pesan Iedul Fitri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9395.jpg

    KARAWANG-Sekda Kabupaten Karawang, H. Tedi Rusfendy melaksanakan Shalat Idul Fitri 1435 H bersama ribuan masyarakat Karawang di Lapang Karang Pawitan, Kec. Karawang Barat. Selain melaksanakan shalat berjamaah, pada kesempatan tersebut, dalam sambutanya Sekda juga turut menyebarkan pesan moral dan hakekat Idul Fitri.

    Mengawali sambutannya sekda mengatakan “sejak tadi malam mengumandang takbir, tahmid dan tahlil di penjuru dunia memberikan tanda 1 Syawal 1435 Hijriyah telah tiba  menandakan Ramadhan 1435 Hijriyah telah berakhir setelah sebulan penuh umat Islam menjalankan ibadah puasa dan juga ibadah-ibadah sunat lainnya.

    “Dengan momentum Iedul Fitri 1435 Hijriyah, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan guna menuju Karawang yang damai, aman dan sejahtera”, tema tersebut sangat relevan dengan keinginan Pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Karawang dalam meningkatkan amal ibadah dan karya nyata kita untuk membangun Karawang yang kita cintai ini.

    Lebih lanjut Sekda mengatakan “pada setiap idul fitri, Saya selalu mengatakan bahwa merupakan kesempatan yang baik untuk saling memaafkan dan saling menghapus segala dosa yang ada di antara kita. Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, pada hari ini kita sudah saling membebaskan diri dari semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan.

    Mari kita pelihara terus hubungan yang sudah bersih ini dengan saling mengingatkan dan saling menasihati, andai kata ada diantara kita yang tidak lagi mampu menjaga sikap dan perilaku sehari-hari dengan baik.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus