Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher : Anggaran PON Agar Terkalkulasi Dengan Baik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9402.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka acara Workshop Koordinasi dan Konsultasi dalam rangka Persiapan Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 di Jawa Barat (7/8), bertempat di Hotel Jayakarta Bandung.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengukur seluruh anggaran PON agar terkalkulasi dengan baik.

    "Terkait mekanisme anggaran, harus terlaksana seluruhnya, tegas Heryawan.

    Kebutuhan anggaran tahun 2014 harus terselesaikan, kemudian kita harus memetakan puncak pengganggaran di tahun 2015 dan bersiap menghadapi anggaran pelaksanaan di tahun 2016 termasuk untuk menutupi kekurangan di penganggaran tahun 2015", ujar Kang Aher.

    Dengan persiapan yang lebih mantap, lanjut Heryawan, Jawa Barat diharapkan mampu meraih 4 kesuksesan, yaitu sukses dalam penyelenggaraan, prestasi olahraga, ekonomi dan administrasi sehingga menjadi buah bibir dan rujukan bagi penyelenggaraan PON selanjutnya setelah Jawa Barat.

    Kang Aher juga menyampaikan sejumlah sasaran pelaksaan PON, yang meliputi : PON terlaksana untuk 43 Cabang Olahraga ; Persiapan di 14 Kabupaten/Kota venues se-Jawa Barat dapat terlaksana, baik dalam hal rehabilitasi, perluasan ataupun membangun yang baru ; Persiapan sarana dan prasarana PON sesuai dengan spesifikasi dan standarisasi bersama stakeholders ; Optimalisasi pemanfaatan PON untuk gebyarnya Jawa Barat, sehingga makin dikenal luas ; Meningkatnya prestasi atlet Jawa Barat ditingkat nasional, dan Tercapainya target "Jabar Kahiji".

    Untuk mencapai harapan tersebut, Kang Aher meminta semua peserta workshop untuk bahu membahu berkoordinasi, membangun integrasi antar kegiatan dan semakin solid. Hal ini menjadi penanda bagi keberhasilan PON di Jawa Barat. "Selamat bekerja, berjuang serta mencapai kesuksesan, bismillahirrahmanirrahim", ujarnya mengakhiri sambutan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus